Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Benzema Tepis Hoax Soal Dirinya Siap Tinggalkan Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Karim Benzema resmi membantah isu mengenai dirinya, yang belakangan ini dikatakan bakal pergi meninggalkan Real Madrid.

Sebelumnya diketahui bahwa, isu tersebut muncul seiring dengan kontrak Karim Benzema yang akan habis bulan ini bersama Real Madrid.

Kemudian isu tersebut berkembang begitu cepat di muka publik, bahkan ada laporan yang mengungkapkan bahwa Karim Benzema tengah dipinang klub kaya asal Arab Saudi, Al Ittihad.

Menariknya, Benzema dilaporkan bakal mendapatkan gaji fantastis, yakni sebesar 400 juta Euro selama dua musim di Al Ittihad.

Spekulasi liar tersebut tentu mengejutkan publik, namun hanya sesaat, karena Benzema langsung menepis kabar miring tersebut.

“Pergi atau bertahan? Untuk saat ini saya masih di sini. Kami punya laga hari Sabtu nanti,” ungkap Benzema, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Jumat (2/6).

“Kenapa bicara ke supporter Madrid? Soal apa? Rumor itu hanya ada di dunia maya, dan faktanya, itu bukan ada di dunia maya,” tambahnya.

Sebagai informasi, kontrak Karim Benzema tak lama lagi, dan sampai saat ini belum ada perpanjangan kontrak bersama Real Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru