Beranda News Olahraga Galtier Pastikan Messi Hengkang dari PSG!

Galtier Pastikan Messi Hengkang dari PSG!

0
Galtier Pastikan Messi Hengkang dari PSG!
Lionel Messi saat berseragam PSG. [Foto : Instagram @leomessi]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer PSG, Christophe Galtier memastikan bahwa Lionel Messi akan pergi meninggalkan klub musim depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Galtier, menjelang pertandingan PSG kontra Clermont Foot di pekan terakhir Ligue 1.

Diketahui, PSG sudah dinyatakan sebagai juara Ligue 1 musim 2022/2023, usai terhindar dari kekalahan kontra Strasbourg dengan hasil imbang 1-1 pekan kemarin.

Hasil imbang itu sudah cukup mengantarkan PSG ke tangga juara Ligue 1 musim ini, sebab perolehan poin yang diraih Les Parisiens (85 poin) sudah tak bisa dikejar lagi oleh pesaing terdekatnya, yakni Lens dengan 81 poinnya.

Maka, pertandingan melawan Clermont akan jadi puncak euforia PSG dalam kesuksesannya meraih gelar juara Ligue 1 musim 2022/2023.

Selain itu, laga tersebut juga nampaknya bakal jadi pertandingan terakhir bagi Lionel Messi, dimana La Pulga memang sudah mengisyaratkan hengkang dari Les Parisiens untuk musim selanjutnya.

Terkait hengkangnya Lionel Messi, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano punya informasi bahwa, hal tersebut juga baru dipastikan oleh Christophe Galtier.

“Saya memiliki hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhir Lionel Messi di Parc des Princes melawan Clermont,” ungkap Galtier, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (2/6).

Sebagai informasi, pertandingan PSG vs Clermont akan berlangsung di Stadion Parc des Prices, pada Minggu (4/6) dini hari WIB.