Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Megawati, Jokowi dan Ganjar Akan Pidato di GBK Saat Bulan Bung Karno

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi PDIP, Ansy Lema dalam sebuah diskusi mengungkapkan akan ada pidato yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rencana pidato tersebut akan disampaikan saat bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) pada Hari Sabtu 24 Juni 2023.

“Tanggal 24 Juni (2023), Presiden ke-5 Ibu Megawati Soekarnoputri (yang juga) Ketua Umum PDI Perjuangan, Presiden Joko Widodo, dan Mas Ganjar (sebagai) calon presiden kami itu akan ada bersama-sama di bulan Bung Karno,” katanya yang dikutip Holopis.com, Kamis (1/6).

Ansy mengatakan, ketiga tokoh tersebut akan hadir di GBK untuk menyampaikan pidatonya masing – masing.

“Di Gelora Bung Karno nanti menyampaikan pidato,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ansy juga sedikit bocorkan poin yang akan disampaikan dalam agenda itu.

Menurutnya, poin besar kegiatan itu adalah napas dengan cita-cita pendirian Indonesia. Nantinya, akan ada juga pembicaraan terkait dengan bagaiman Indonesia menatap masa depan.

“Dan ini sebenarnya, poin besar ini adalah senapas dengan cita-cita pendirian republik ini dan bagaimana Indonesia menatap masa depan ke depan. Jadi tiga tokoh ini akan ada di sana,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru