Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ivar dan Rafael Gak Sabar Main dengan Timnas Indonesia Lawan Argentina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Rafael Struick mengaku sudah tidak sabar, ingin segera merumput bersama skuad Garuda saat bersua Timnas Argentina.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada Senin (19/6) mendatang.

Menariknya, proses naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick baru saja rampung beberapa hari lalu, dan kabarnya siap bermain bersama Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae-yong melawan Argentina.

“Saya sudah tidak sabar untuk memperkuat timnas Indonesia. Saya tahu animo suporter sangat luar biasa di sini,” kata Ivar, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (27/5).

“Stadion Utama Gelora Bung Karno juga megah dan rumputnya bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan melawan Argentina,” sambungnya.

Senada dengan Ivar, Rafael pun menunggu momen melawan Argentina dengan seragam Timnas Indonesia.

“Pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi ini melawan Argentina, juara Piala Dunia di Qatar sekaligus peringkat satu dunia,” ungkap Rafael.

Sebagai informasi, sebelum Timnas Indonesia menghadapi Argentina, skuad Garuda akan terlebih dahulu melawan Palestina, pada Rabu (14/6) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru