Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wakil Bupati Rokan Hilir Terciduk Berduaan di Kamar Hotel Bareng ASN

HOLOPIS.COM, RIAU – Aparat kepolisian dari Ditreskrimum Polda Riau menciduk Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman tengah berduaan di kamar hotel dengan seorang perempuan yang bukan istrinya.

Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan mengatakan, di saat mereka sedang melakukan operasi, Sulaiman diketahui tengah bersama pegawai PNS di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir berinsial DRS.

“Iya Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil hanya berdua bersama DRS,” kata Asep Darmawan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (27/5).

Sulaiman pun kemudian sempat dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait dengan alasan kedua orang tersebut bisa berada di dalam satu kamar hotel pada saat itu.

Menurut Asep, setelah diperiksa intensif selama kurang lebih 12 jam di Mapolda Riau, Sulaiman lantas diizinkan pulang bersama dengan rekan wanitanya.

Dari hasil pemeriksaan, Asep mengklaim belum menemukan adanya indikasi perselingkuhan. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mendalaminya.

“Pokoknya dalam penyelidikan, masih mau didalami dulu,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru