Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Pekan Terakhir Liga Inggris : Ada Chelsea vs Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris telah memasuki pekan terakhirnya di musim ini. Pekan ke-38 nanti pun ditutup dengan laga big match antara Chelsea vs Newcastle United.

Sebelumnya diketahui bahwa, seluruh laga di pekan terakhir Liga Inggris yang dipertandingkan, bakal tersaji dalam waktu sehari, yaitu pada Minggu (28/5).

Ada 10 pertandingan secara langsung yang akan tersaji dalam waktu sehari, dan beberapa klub masih menganggap bahwa pekan terakhir ini krusial dan penting untuk mereka.

Ada Chelsea vs Newcastle, The Blues baru saja kalah telak dari Manchester United 1-4, kini mereka dihadapkan dengan ujian berat selanjutnya.

Newcastle sendiri sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, namun ambisi The Magpies untuk bisa finis di peringkat 3 belum selesai, maka dari itu kemenangan wajib didapat sembari berharap Manchester United kalah lawan Fulham.

Selain itu, persaingan di papan bawah juga menarik, dua klub yang punya kualitas pemain baik, yaitu Leicester dan Everton, sama-sama dengan dihadapkan dengan jurang degradasi.

Everton wajib menang lawan Brentford untuk terhindar dari degradasi. Sementara Leicester pun butuh kemenangan atas West Ham, namun The Foxes juga berharap Everton tumbang.

Jadwal Liga Inggris

Minggu (28/5)

  • Pukul 22.30 WIB : Arsenal vs Wolves
  • Pukul 22.30 WIB : Aston Villa vs Brighton
  • Pukul 22.30 WIB : Brentford vs Manchester City
  • Pukul 22.30 WIB : Chelsea vs Newcastle United
  • Pukul 22.30 WIB : Crystal Palace vs Nottingham Forest
  • Pukul 22.30 WIB : Everton vs Bournemouth
  • Pukul 22.30 WIB : Leeds vs Tottenham
  • Pukul 22.30 WIB : Leicester vs West Ham
  • Pukul 22.30 WIB : Manchester United vs Fulham
  • Pukul 22.30 WIB : Southampton vs Liverpool
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru