Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Mario Dandy Seenaknya Bongkar-Pasang Borgol Kabel Ties

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mario Dandy Satriyo, anak mantan pejabat pajak sekaligus tersangka kasus penganiayaan Cristalino David Ozora kembali menghebohkan publik dengan gelagat anehnya.

Mario Dandy yang tak lama lagi akan menghadapi persidangan itu kepergok melepas dan memasang borgol kabel ties sendiri untuk mengikat kedua tangannya.

Dalam video yang diunggah oleh sejumlah akun sosial media berbasis video seperti Instagram Reels dan TikTok, termasuk Holopis.com, terlihat Mario yang memakai kaos polo berwarna hitam tengah duduk di sebuah ruangan yang diduga di Kantor Polisi.

Mulanya, anak dari Rafael Alun Trisambodo yang kini telah berstatus sebagai tersangka KPK terlihat santai dengan tangan yang tidak diikat borgol kabel ties.

Namun saat dirinya tersadar ada kamera yang merekam, Mario langsung buru-buru mengambil borgol kabel ties yang ada di sebuah meja di depannya.

Kemudian, ia pun memasukkan kedua tangannya ke dalam borgol kabel ties dan mengencangkannya. Ia juga memperlihatkan seolah-olah tangannya tengah terikat kencang.

Dalam rekaman video yang sama, Mario juga sempat menyampaikan penyesalan dan permintaan maafnya atas penganiayaan yang dilakukannya kepada David. Permintaan maaf itu disampaikannya secara santai sambil tersenyum.

“Tentunya saya sangat menyesal dan saya mohon maaf,” kata Mario menjawab pertanyaan seseorang.

@holopiscom

Bahagianya Mario Dandy jadi tahanan Kejaksaan #fyp #mariodandy #holopiscom #bersamauntukindonesia

♬ suara asli – holopiscom – holopiscom

Sebagaimana diketahui, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menyatakan berkas perkara Mario Dandy Satriyo sudah lengkap dan akan segera diajukan ke persidangan.

Mario pun sudah menjalani tes kesehatan di Biddokkes Polda Metro Jaya pada Jumat (26/5). Hasilnya, Mario dinyatakan sehat dan siap untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani persidangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru