Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trending, Netizen 62+ Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Medali Emas Gresyia Polii/Apriyani Di Olimpiade Tokyo 2020

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ganda putri bulutangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Keberhasilan tersebut membuat netizen indonesia ikut bangga, menangis bahagia, dan merinding atas kemenangan pasangan Greysia Polii/Apriyani.

#GreyApFinalTokyo2020 menjadi trending topic, bersama dengan tagar #Badminton.

Setelah Greysia/Apriyani menutup pertandingan dengan kemenangan mutlak 21-19, 21-15 dari pasangan cina China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Netizen indonesia ramai-ramai mengucapkan syukur dan selamat atas perjuangan Gres/Apri di Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut komentar Netizen Indonesia Atas Keberhasilan Greysia/Apriyani dalam meraih Medali Emas Pertama Untuk Indonesia;

Dari akun @iwanmu yang mengkaitkan perolehan angka kemenangan ganda putri indonesia dengan tahun hari kemerdekaan Indonesia, “Ada yang ngeh gak? Greysia/Apri menang atas pasangan China Dora/Yifan dg skor 21-19 dan 21-15. Semua angka jika ditotalkan berjumlah 76
Dan angka itu adalah kemerdekaan Republik Indonesia di tahun ini.
Indonesia proud and thank so much of you Greysia/Apri🏅
#GreyApFinalTokyo2020 .”

Selanjutnya dari akun @tamiiifir, “Alhamdulillah aaa nangis bgt nontonnya😭 Bangga bgt sama Greysia Polii & Apriyani Rahayu🙌🏻😖 Kalian hebat!

Terima kasih para pejuang nama harum Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 :’) Smgt teruss!! Kita semua rakyat Indonesia akan selalu mendukung kalian!!✊🏻
#GreyApFinalTokyo2020 .”

Dan akun @Tagdavina, “Tegang nontonnya terharu bgt pas lagu indonsia raya berkumandang, bendera Indonesia berkibar sisanya merinding bgt ya allah 😭😭😭🇲🇨🇲🇨🇲🇨 #GreyApFinalTokyo2020 .”

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru