HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Kamis (25/5).

Sebagaimana dikutip Holopis.com dari rilis resminya, BMKG memprediksi cuaca di Jabar hari ini bakal didominasi cuaca cerah berawan hingga berawan. Meski begitu, BMKG tidak menutup kemungkinan adanya potensi turun hujan hari ini.

Dalam prakiraannya, BMKG memprediksi adanya potensi hujan ringan hingga sedang dalam skala lokal pada siang hingga sore nanti di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, dan Kab Purwakarta.

Kemudian pada malamnya, terdapat potensj hujan ringan hingga sedang dalam skala lokal di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang.

Selanjutnya pada malam harinya, potensi hujan ringan hingga sedang dalam skala lokal di sebagian Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, dan Kab Cianjur.

Adapun selain prakiraan cuaca, BMKG juga merilis prakiraan suhu serta kelembapan udara di wilayah Jabar pada hari ini.

Untuk prakiraan suhu udara di Jabar pada hari ini, akan berkisar antara 22 – 34 derajat celcius. Sedangkan untuk kelembapan udara yakni di rentang 50 – 95 persen.