Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Puteri Indonesia Intelegensia Minta Maaf Karena Tiket Coldplay, Netizen : Harusnya Ada Hukuman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Puteri Indonesia Intelegensia, Lyvie Joanna JonSen telah membuat geram satu Indonesia, terutama para penggemar yang gagal mendapatkan tiket konser Coldplay.

Hal tersebut karena Lycie secara terang-terangan memasarkan tiket Coldplay di IG Storynya, dan secara bangga mengatakan bahwa tiket-tiket tersebut ia dapatkan dari orang dalam.

Lycie pun melakukan klarigikasi dengan mengatakan tidak ada niatan memonopoli tiket konser Coldplay.

“Saya ingin menglarifikasi dan meluruskan soal video saya yang beredar terkait tiket Coldplay. TIdak ada niat saya untuk memonopolo mengenai masalah tiket Coldplay ini,” kata Lycie, di Instagram Story @lyciejo, dikutip Holopis.com, Selasa (23/5).

Ia pun meluruskan kalimat orang dalam yang pernah ia ungkit. Bukan orang dalam di panitia, ia mengatakan bahwa orang dalam tersebut adalah keluarganya yang sudah mendapatkan tiket Coldplay secara pre-sale.

“Orang dalam dalam kesempatan itu adalah kerabat dan keluarga saya yang sudah mendapatkan tiket Colcplay saat pre-sale atau penjualan publik kemarin,” lanjutnya.

Sebelumnya, netizen sudah kadung geram dengan unggahan Lycie terkait banyak tiket Coldplay yang kembali ia jual tersebut.

Para warga Twitter mengatakan bahwa seharusnya ada hukuman jelas yang harus dilakukan kepada calo-calo seperti itu.

“Harusnya ada hukuman denda atau penjara buat para calo-calo tiket ini. Taiwan memberlakukan hukuman 3 tahun penjara atau denda 3 juta NTD buat para calo tiket,” kata @faa_ra.

Pemilik akun Twitter, @aMrazing mengunggah tangkapan layar IG Story @lyciejo dan mengaku kesal dengan unggahan Putri Indonesia Intelegensia itu.

“Aku orangnya udah jarang banget emosi dan kesel apalagi marah. Tapi liat ini tuh…,” tulisnya.

Penjualan tiket Coldplay di Indonesia saat ini memang menjadi pro dan kontra. Banyak yang kesal karena tiket Coldplay langsung ludes diborong calo, dan dijual dengan harga yang jauh lebih mahal.

Bahkan beberapa netizen juga mengaku sempat tertipu dengan calo-calo palsu tiket Coldplay.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru