Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bukayo Saka Lanjut di Arsenal, Kontrak Jangka Panjang Resmi Ditandatangani

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Arsenal, Bukayo Saka telah resmi menandatangani kontrak baru dengan durasi jangka panjang.

Sebelumnya diketahui bahwa, kontrak Bukayo Saka sendiri sejatinya akan habis pada Juni 2024, namun demi mengamankan jasa pemain bintangnya itu, Arsenal langsung memagarinya dengan kontrak baru.

Tak disebutkan secara pasti apakah ada pembaharuan lain yang terselip dalam proposal kontrak baru tersebut, namun ini jadi keuntungan besar untuk Arsenal, sebab beberapa klub besar sudah mulai mengincarnya.

Perpanjangan kontrak baru itu pun disambut baik secara langsung oleh Bukayo Saka.

“Bagi saya, ini tentang mencapai ambisi pribadi saya, seberapa besar saya mendorong diri saya sendiri dan menuntut dari diri saya sendiri setiap pertandingan, minggu demi minggu. Kemudian saya memiliki semua orang yang tepat di sekitar saya dalam hal keluarga, dan ketika saya datang ke tempat latihan, rekan tim saya, staf pelatih,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Rabu (24/5).

“Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk menjadi pemain terbaik yang saya bisa, dan itulah mengapa saya senang bertahan di sini dan berada di sini untuk masa depan, karena saya sangat percaya bahwa kami dapat mencapai hal-hal besar,” sambungnya.

Lanjutnya, Saka berambisi betul untuk bisa menghadirkan trofi untuk Arsenal, bahkan ia senang The Gunners kini berada di Liga Champions.

“Waktu ada di pihak kita. Anda dapat melihat tim kami dan banyak pemain muda. Kami lapar, dan banyak dari kami belum memenangkan trofi di Arsenal jadi kami ingin mencapai hal-hal besar. Jika Anda memperhatikan cara kami semua berbicara, kami ingin menang dan kami ingin menang di sini,” katanya.

“Sudah terlalu lama sejak klub ini memiliki sepak bola Liga Champions. Saya sangat menantikan Selasa dan Rabu malam di stadion ini, atmosfernya akan menjadi istimewa,” tambahnya.

Sebagai informasi, Bukayo Saka merupakan salah satu pemain penting Arsenal di musim ini, ia sudah bermain sebanyak 178 kali sampai sekarang dengan mencetak 14 gol dan 11 assists untuk The Gunners di semua kompetisi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru