BerandaNewsOlahragaRencana Manchester United Boyong Neymar, Hoax!

Rencana Manchester United Boyong Neymar, Hoax!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belakangan ini publik digegerkan dengan isu mengenai Manchester United yang berencana membeli Neymar dari PSG. Ahli transfer sepakbola, Fabrizio Romano menepis kabar tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar alias hoax.

Sebelumnya diketahui bahwa keterkaitan Manchester United dengan Neymar tengah menjadi bahan pemberitaan media-media lokal Prancis.

Dari isu yang berkembang membeberkan bahwa Neymar masuk dalam daftar jual PSG, dan Manchester United jadi salah satu klub yang paling mendekati.

Namun, Fabrizio Romano sontak menepis kabar miring tersebut, bahkan tak ada negosiasi yang berlangsung di antara pihak klub terkait.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung antara Manchester United dan PSG untuk Neymar Junior, sampai sekarang,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Rabu (24/5).

“Tidak ada yang konkret, tidak ada pembicaraan, setidaknya dengan pemilik/pengurus saat ini,” sambungnya.

Lanjutnya, Romano kemudian menilai bahwa masa depan mengenai Neymar akan diurus oleh PSG secara internal, sambil mencari solusi.

Sebagai informasi, Neymar sendiri sejatinya masih memiliki durasi kontrak sampai 2025 mendatang bersama PSG.

Kerap mondar-mandirnya Neymar ke ruang rawat karena cedera, ditambah kehadirannya yang tak begitu berpengaruh banyak bagi PSG, membuat isu masa depan mencuat kembali.

Bahkan, sebelumnya ada kabar yang mengungkapkan bahwa Neymar telah dibujuk meninggalkan PSG oleh rekan setimnya asal Manchester United, Casemiro.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS