Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Tegaskan Tidak Pernah Kapok Bertemu Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JATENG – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menegaskan tidak ambil pusing dengan pemanggilan dirinya ke DPP PDIP karena pertemuan dirinya dengan Prabowo Subianto.

Putra sulung Presiden Jokowi itu bahkan menegaskan, dirinya tidak bakal kapok menemui Menteri Pertahanan RI itu apapun yang terjadi nanti.

“Enggak, semua orang kan saya terima. Pak Anies kita pengajian bareng dan lain-lain. Juga ada Pak Gubernur kan pasti kami terima, yang namanya tuan rumah juga gitu,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (24/5).

Mengenai tudingan dirinya melakukan manuver, Gibran pun merasa heran ketika menganggap dirinya bisa melakukan hal tersebut.

“Saya ini nggak punya pasukan, manuver apa? Saya ini cuma anak kecil, jangan pada panik gitu lho, ya. Saya itu cuma anak kecil nggak tahu apa-apa,” tegasnya.

Gibran kemudian mengungkapkan satu pesan Megawati Soekarnoputri yang disampaikan melalui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan sangat berkesan baginya.

“Diam. Sudah, aku tak diam,” imbuhnya.

Mengenai tudingan label berkhianat, Gibran pun menegaskan itu disampaikan oleh orang-orang luar.

“Memangnya saya pernah, saya kan nggak pernah tidak tegak lurus. Orang-orang saja yang mengecap saya pengkhianat, lha kenapa,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru