Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Neymar Dibujuk Casemiro Hengkang dari PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang milik PSG, Neymar kabarnya dibujuk langsung oleh Casemiro untuk segera hengkang dari Les Parisiens.

Sebelumnya diketahui bahwa, masa depan Neymar bersama PSG saat ini tengah diguncang spekulasi liar buntut dari ejekan supporter Les Parisiens yang sempat viral beberapa waktu lalu di muka publik.

Neymar sendiri didatangkan PSG dari Barcelona dengan harga fantastis, yakni sebesar 222 juta Euro, namun sampai saat ini tujuan Les Parisiens merebut trofi Liga Champions belum juga terpenuhi.

PSG dengan segala pemain bintangnya, hanya mampu menjadi penghias di Liga Champions, perjalanannya sampai 16 besar pun jadi langganan untuk Les Parisiens.

Sementara, kontrak Neymar dengan PSG masih akan habis sampai 2025 mendatang. Namun beberapa klub kabarnya telah menunjukkan minat terhadap bintang Timnas Brasil itu, salah satunya Manchester United.

Dikutip Holopis.com dari L’Equipe, Selasa (23/5), dikabarkan bahwa ada bujukan langsung dari Casemiro untuk Neymar agar segera pergi meninggalkan PSG.

Meski begitu, tak dijelaskan secara pasti Casemiro membujuk Neymar pergi meninggalkan PSG untuk segera merapat ke klub mana.

Sebagai informasi, sebelum Neymar, PSG juga sudah secara resmi akan ditinggalkan Lionel Messi yang sebelumnya secara terang-terangan menjelaskan situasi kontraknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru