Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Aksi Premanisme Pemuda Ngaku Ormas IPK Peras Supir Truk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi premanisme serta pemerasan yang dilakukan oleh oknum organisasi massa kembali viral di media sosial.

Dalam unggahan video viral yang dibagikan akun instagram @terangmedia, nampak seorang pria berkumis dan menggunakan singlet berwarna putih menghampiri sopir truk.

Pria yang mengaku dari ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) ini pun meminta sejumlah uang ke sopir truk yang tengah bongkar muatan tersebut.

“Viral aksi pemalakan kepada driver yang sedang bongkar muatan di sekitar pajak Kampung Lalang, Medan,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (21/5).

Sang sopir yang menjadi korban pemerasan itu pun terus menolak permintaan oknum ormas tersebut dengan alasan tidak memiliki uang.

Namun, si pria bersinglet tersebut kemudian malah mengusir si sopir yang terus merekam aksi pemalakan yang dialaminya tersebut.

Tak berapa lama, si pemalak itu pun pergi meninggalkan si sopir yang terus merekam kejadian di sekitar pasar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TERANG MEDIA (@terang_media)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru