HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Natasha Rizki dan Inara Rusli saat ini menjadi pembicaraan hangat netizen. Bukan karena sama-sama sedang memiliki prestasi, Inara dan Natasha sama-sama sedang menjalani proses perceraian dengan suami mereka.

Virgoun menggugat cerai Inara, dan Desta menggugat cerai Natasha Rizki. Karena keadaan yang mirip, netizen di Twitter pun membandingkan kedua muslimah cantik tersebut.

“Pilih yang mana, Caca atau Inara?” tanya pengguna Twitter @tanyakanrl, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/5).

Beberapa netizen pun mengungkit rasa kagum mereka dengan Natasha atau Caca, yang dinilai bisa menjaga permasalahan rumah tangganya.

“Sumpah Caca sih, masih diem-diem ae sampe sekarang. Bener-bener kita nggak ada yang tau ada apa dan kenapa Caca sekarang,” kata @Boulevardbbib.

“Caca, karena beliau termasuk wanita yang bisa menjaga permasalahan pribadinya sampai kita nggak ada yang tau apa penyebab mereka berpisah,” kata @anotherslice_r.

Ada pula yang memuji Inara dan tak habis pikir dengan Virgoun.

“Inara cantik banget anj*r kayak Barbie, Virgoun tuh harusnya bersyukur,” kata @rixyanne.

Sebagai informasi, saat ini Inara dan Caca sama-sama digugat oleh suami. Sidang perceraian pertama Caca dengan Desta Mahendra akan berlangsung pada 29 Mei 2023 mendatang.