HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun Youtube resmi BLACKPINK baru saja merilis cuplikan vlog Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa saat tampil di Jakarta bulan Maret lalu.

Kali ini para BLINK bisa melihat keseruan para idola mereka saat mempersiapkan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam cuplikan di Jakarta, para member mengaku sangat kepanasan dengan cuaca di Jakarta.

“Wow benar-benar konser yang panas di Jakarta,” kata Jennie setelah turun dari panggung mengakhiri hari pertama konser BLACKPINK di Jakarta, dikutip Holopis.com dari Youtube resmi BLACKPINK, Jum’at (19/5).

Para member pun berjalan sambil bercanda menuju ruangan istirahat mereka dari panggung.

Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose pun mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia telah menonton konser hari pertama mereka, sebelum istirahat untuk persiapan hari kedua.

“Terima kasih,” kata Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie.

Di hari kedua, para member tetap kepanasan seperti biasa, Jisoo dan Jennie sampai nempel di AC karena keringatan.

“Aku ingin menempelkan benda ini (AC) ke tubuhku,” kata Jisoo.

Para BLINK Indonesia pun merasa senang di kolom komentar, dan berterima kasih kepada para member BLACKPINK karena sudah tampil maksimal di Jakarta.

“Terima kasih BLACKPINK, udah datang ke Indonesia, semoga konser berikutnya kembali lagi di Jakarta dan saya bisa nonton lagi,” kata @IntanPermita.

“Terima kasih Blackpink,” kata @MR.

“Terima kasih Blackpink udah konser dan buat momen bareng Blink Indonesia, semoga ada konser selanjutnya di Indonesia,” kata @NenengKurniawati.