Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Surya Paloh Kena Prank Johnny G Plate

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengaku sempat percaya bahwa anak buahnya, Johnny G Plate tidak terlibat dalam kasus korupsi BTS Kominfo.

Pasalnya, semenjak Johnny diperiksa hingga ketiga kalinya, dirinya sempat meminta klarifikasi langsung kepada Sekjennya tersebut.

“Satu hal yang saya minta dari Anda, jujur Anda ada terlibat? Hal prinsipil sekali yang bisa merusak kita semua, dialog ini 1 kali, 2 kali, 3 kali,” kata Paloh menirukan percakapannya dengan Johnny seperti dikutip Holopis.com, Kamis (18/5).

Mendengar pengakuan sepihak dari mulut Johnny, mau tak mau membuat Surya Paloh akhirnya harus percaya dan membuatnya kena prank.

“Makanya saya confident untuk sebenarnya dia tidak terseret dalam situasi yang seperti apa yang dialami dirinya hari ini, yang diborgol tadi,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengungkapkan bahwa Johnny bahkan sempat melapor ke partai sebelum dirinya diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Ke saya sih menyampaikan itu karena dia kan udah 2 kali diperiksa dan dia pemanggilan tadi itu disampaikan ke DPP,” kata Ali.

Sama halnya dengan Surya Paloh, Ali mengaku mau tak mau harus mempercayai apa yang disampaikan Johnny saat itu.

“Artinya gini, sejak awal kan sudah kita tanyakan ke beliau tentang urusan ini, ada kaitannya dan lain-lain. Dan beliau mengatakan tidak ada kaitannya, yaudah kita percayakan beliau lah yakan,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru