Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Cukur Habis Real Madrid 4-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City sukses mengandaskan perlawanan Real Madrid, dengan skor telak 4-0 tanpa balas di leg kedua semifinal Liga Champions.

Bermain di Stadion Etihad, Kamis (18/5), Manchester City nampak begitu percaya diri menghadapi Real Madrid di kandang sendiri, dominasi penguasaan bola pun dipegang The Citizens.

Dua gol Manchester City bahkan sudah lahir di babak pertama, Bernardo Silva sukses membukukan gol pertama di menit 23, ia juga mencatatkan brace di menit 37.

Kemudian, pada babak kedua Real Madrid mencoba keluar dari tekanan, cukup berhasil menguasai jalannya laga, namun peluang-peluang yang dihasilkan gagal berbuah gol.

Justru Manchester City lah yang lebih efektif, dengan kembali mencetak dua gol kemenangan melalui Manuel Akanji di menit 76 dan Julian Alvarez di penghujung laga.

Alhasil, kemenangan tersebut membawa Manchester City lolos ke final Liga Champions musim ini, dengan keunggulan agregat 5-1 atas Madrid.

Manchester City pun dijadwalkan bakal menghadapi Inter di babak final Liga Champions, dan akan berlangsung bulan depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru