HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV menampilkan aksi seorang pria yang merusak sebuah etalase warung yang ada di pemukiman warga.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Tiktok @abidzar_al.ghiffary, menampilkan awalnya suara perseteruan yang kemudian berlanjut dengan aksi arogan sang pria.

Dimana pria tersebut kemudian merusak sejumlah peralatan yang ada di dalam warung, termasuk membalikkan etalase kaca di warung tersebut.

“Kenapa di saat ada masalah rumah tangga harus gini ” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (15/5).

Dalam rekaman video lainnya kemudian si pemilik akun tersebut menjelaskan kejadian pengerusakan yang ternyata dilakukan oleh suaminya sendiri.

Hal itu dikarenakan ternyata hanya karena perselisihan kecil yaitu ketika ketika istrinya yang sedang mengepel menjatuhkan tas milik suaminya.

Suaminya yang marah melihat kejadian tersebut lantas membentak istrinya yang kemudian justru melawan dengan bentakan tersebut.

Merasa tersudut, pria tersebut kemudian ternyata mencekik leher istrinya yang semakin membuat perempuan tersebut semakin menantangnya.

Hingga kemudian pria tersebut kemudian menyalurkan emosinya dengan cara memecahkan etalase kaca dan sejumlah barang lainnya yang ada di dalam warung.

https://www.tiktok.com/@abidzar_al.ghiffary/video/7232698401874382107?_r=1&_t=8cKa4zNNgY6