Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habib Bahar Terluka di Perut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan polisi atasnama Bahar bin Smith terkait kasus dugaan penembakan.

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR tersebut menerangkan, bahwa Habib Bahar bin Smith mendapatkan luka di bagian perut.

“Ada luka di sekitar perut,” kata Kombes Pol Ibrahim dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (15/5).

Pun demikian, ia menegaskan bahwa polisi belum mendapatkan hasil visum untuk menetapkan luka pasti pengasuh Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu.

“Hasil visum belum keluar, sehingga kita belum bisa menginformasikan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” ujarnya.

Sayangnya, insiden yang disebut-sebut terjadi pukul 21.45 WIB, Jumat (12/5) kemarin tidak terdapat saksi. Pun demikian, polisi tetap akan mengupayakan penyelidikan lebih lanjut.

“Karena tidak ada saksi, maka kita masih menyelidiki kejadiannya,” terang polisi berpangkat melati tiga itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru