Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Optimis Indonesia Mampu Tandingi Jerman, Ini Syaratnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto optimis negara Indonesia akan melesat menjadi negara maju dalam beberapa tahun mendatang.

“Sekarang Indonesia oleh pihak dunia, oleh para ahli dan pakar dunia, kita diramalkan sebentar lagi kita akan terus maju, terus berkembang, menjadi salah satu negara paling kuat, dan negara paling makmur di dunia,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/5).

Dengan posisi saat ini yang sudah berada di angka ke-16 di dunia, Menteri Pertahanan RI itu pun optimis Indonesia akan mampu berada 10 besar dalam beberapa tahun mendatang.

Dengan kekayaan Indonesia berupa tambang-tambang hingga komoditas-komoditas yang luar biasa, diyakini menjadi modal cukup Indonesia jadi negara maju.

“Kalau pemimpin Indonesia bisa rukun, bisa kerja sama, Indonesia tidak terbendung. Kita akan naik, meningkat terus, jadi negara, bahkan ada yang mengatakan kita akan menyalip dan melebihi Jerman,” tegasnya.

“Tapi tadi prasyarat yang mereka katakan dan semua negara yang berhasil, syaratnya adalah apakah para elite, para pemimpin bisa rukun, bisa kerja sama dengan baik,” sambungnya.

Prabowo Subianto kemudian juga memuji strategi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melarang hasil tambang diekspor tanpa diolah terlebih dahulu.

Kekayaan sumber daya alam Indonesia, kata Prabowo, harus bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dalam waktu dekat. Strategi Jokowi agar kekayaan dinikmati bersama disebutkan oleh Prabowo.

“Inilah panggilan kita, tantangan kita, kita harus bekerja keras, kita harus selalu saling mengingatkan, saling memberitahu, saling mengoreksi. Agar kita bisa dengan waktu jangan terlalu kita bisa kekayaan kita olah dan bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Itu adalah strategi pemerintah kita, strategi Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru