Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arteta Ogah Bahas Rencana Transfer Arsenal, Fokus Lawan Brighton Dulu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta enggan membahas dulu rencana transfer klubnya di jendela transfer musim panas nanti, ia ingin fokus dulu membawa timnya melawan Brighton & Hove Albion di pekan ke-36 Liga Inggris.

Hal tersebut disampaikan Arteta menjelang laga kontra Brighton di Stadion Emirates, yang rencananya akan berlangsung pada Minggu (14/5) pukul 22.30 WIB.

Sebelumnya diketahui bahwa, Arsenal pada musim depan diyakini akan tetap menjadi penantang utama gelar Liga Inggris, mengingat tren performanya terbilang luar biasa selama musim ini.

Selain itu, Arsenal juga akan disibukkan dengan sengitnya kompetisi Liga Champions, yang sejatinya telah lama didambakan para penggemar The Gunners.

Namun, rencana transfer Arsenal untuk menyongsong musim depan belum mau dijelaskan Mikel Arteta selaku Manajer.

Arteta ingin fokus dalam laga sisa musim ini, termasuk kontra Brighton, demi terus bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

“Pembicaraan sekarang harus Brighton dan pertandingan yang kami miliki. Kami bermain untuk memenangkan gelar. Kami ingin sepenuhnya fokus pada itu dan semua hal lainnya itu adalah gangguan dan kami tidak ingin berada di dekat itu,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Minggu (14/5).

Sebagai informasi, sejatinya saat ini belum ada spekulasi pasti yang dikaitkan dengan rencana transfer Arsenal.

Kendati demikian, dipastikan bahwa akan ada beberapa nama besar yang akan dikaitkan dengan Arsenal di kompetisi musim depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru