Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anime Demon Slayer: Nezuko Berpotensi Menjadi Iblis Bulan Tingkat Atas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Iblis paling unik di serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Nezuko Kamado, tidak pernah berhenti mengejutkan. Sebagai satu-satunya iblis yang tidak memakan daging manusia, Nezuko adalah bukti bahwa iblis tidak harus jahat atau setidaknya, dia dulu pernah jahat.

Jika Nezuko rentan terhadap kebutuhan untuk memakan manusia, mungkinkah dia rentan terhadap pengaruh Kibutsuji Muzan? Mungkinkah Nezuka menjadi Iblis Bulan tingkat atas setelah Akaza mengecewakan Muzan dan Daki terbukti sangat lemah?

Melihat Tanjiro terluka parah setelah pertarungannya dengan Daki, Nezuko terpaksa mengingat pembantaian yang merenggut nyawa keluarganya dan mengubahnya menjadi iblis. Didorong ke dalam kemarahan yang meluap-luap, Nezuko berubah menjadi orang dewasa dengan tato pohon anggur di tubuhnya dan tanduk bergerigi di kepalanya.

Penampilan Nezuko saat itu disebut sebagai Berserker Form-nya, dan dengan bentuk itu, dia dengan mudah mengalahkan Daki, yang memegang peringkat Enam Bulan Atas (gelar yang dia bagi dengan saudara laki-lakinya).

Kekuatan Nezuko tidak dapat disangkal saat dia memukul Daki berkeping-keping sebelum membakarnya sehingga hampir tidak bisa diperbaiki dengan Seni Iblis Darahnya, Pyrokinesis, padahal saat itu Nezuko hampir bisa dibilang ‘iblis amatir’.

Sebelumnya di alur “Distrik Hiburan”, Muzan menginstruksikan Daki untuk menemukan dan melenyapkan Nezuko karena dia entah bagaimana lolos dari kendalinya. Namun, sekarang Kibutsuji tahu betapa kuatnya Nezuko, dan karena Muzan tahu semua yang diketahui iblisnya, dia mungkin saja memutuskan bahwa Nezuko bisa sangat berguna baginya.

Nezuko setidaknya lebih kuat dari Daki, artinya jika Muzan bisa membawanya kembali di bawah kendalinya, dia pasti akan memenuhi syarat untuk gelar paling bergengsi yang bisa dimiliki iblis: anggota dari Dua Belas Kizuki. Berkat kekuatan luar biasa Nezuko, dia harus menjadi Iblis Bulan Atas.

Memang, Seni Iblis Darah Nezuko tidak terlalu berguna dalam skenario ini mengingat itu hanya membahayakan iblis lain, dan Muzan lebih suka mereka menyerang manusia, bukan satu sama lain. Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mampu dilakukan Muzan, tetapi tentunya mengubah Seni Iblis Darah iblis seharusnya tidak berada di luar kemampuannya.

Selain Pyrokinesis Nezuko, cakarnya yang tajam mengiris daging seperti mentega, dan tendangannya yang kuat bahkan dapat melenyapkan iblis Bulan Atas, jadi dia jauh dari sebutan ‘tidak berbahaya’.

Salah satu kemampuan Nezuko yang paling luar biasa adalah dia dapat memadatkan darahnya untuk menyusun kembali tubuhnya yang terpotong-potong, bahkan mungkin sejauh dia bisa selamat dari pemenggalan kepala. Setan hanya bisa mati karena pemenggalan kepala jika dilakukan dengan Pedang Nichirin, tetapi seperti yang ditunjukkan Daki ketika dia selamat dari pukulan mematikan Tengen Uzui, ada cara setan bisa bertahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru