Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AS Roma Menang, Tapi Belum Full Senyum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma berhasil mengandaskan perlawanan Bayer Leverkusen, dengan skor 1-0 tanpa balas di leg pertama semifinal Liga Europa.

Tampil di Stadio Olimpico, Jumat (12/5), tim tuan rumah AS Roma cukup kesulitan mengimbangi agresifitas Leverkusen.

Kedua tim, baik AS Roma maupun Leverkusen sama-sama tampil terbuka. Peluang-peluang banyak yang tercipta, namun tak ada gol yang lahir sepanjang babak pertama.

Satu-satunya gol dari AS Roma pun baru lahir di menit 62 jalannya pertandingan babak kedua, melalui gol Edoardo Bove.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho melakukan dua pergantian pemain sekaligus di menit krusial, Paulo Dybala dan Wijnaldum masuk ke dalam lapangan.

Namun tetap saja, bahwa Roma gagal membendung agresifitas Leverkusen. Meski begitu, skuad asuhan Jose Mourinho mampu mengunci kemenangan penting, 1-0 tanpa balas.

Kemenangan ini pun jadi modal berharga bagi Roma untuk menatap leg kedua semifinal Liga Europa pekan depan.

Kendati demikian, skuad Jose Mourinho jangan full senyum dulu, sebab skor 1-0 masih sangat rentan untuk terbayarkan. Terlebih lagi, Leverkusen tampil ciamik di Stadio Olimpico walaupun berstatus tim tamu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru