Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Potongan Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Akan Dilelang Seharga 10 Juta Rupiah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sepotong kue pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana akan dilelang hingga seharga 500 poundsterling atau sekitar 10 juta rupiah.

Kue tersebut diberikan kepada Moyra Smith, pekerja rumah tangga Ibu Suri di Clarence House, yang mengawetkan topping kue dengan plastic.
“Tampaknya (kue) dalam kondisi baik yang sama, tapi kami menyarankan untuk tidak memakannya,” kata Chris Albury, juru lelang dari Dominic Winter Auctioneers di Gloucestershire. Kue tersebut dilaporkan akan dilelang pada 11 Agustus.

Nyonya Smith menyimpan kue tersebut di dalam kaleng kue dan menempelkan label di tutupnya bertuliskan, “Dirawat dengan ketelitian – Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana”, dimana ia tuliskan tanggal 27 Juli 1981.

Keluarganya menjual kue bersebut kepada kolektor di tahun 2018 dan sekarang muncul dipelelangan 40 tahun setelah Charles dan Diana menikah.

Pangeran Wales, Charles, dan Lady Diana Spencer, yang menjadi Putri Wales, Diana sesudah menikahi Charles, berpisah 11 tahun kemudian ditahun 1992 dan resmi bercerai pada tahun 1996.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru