Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jangan Jemawa Inter, Baru Leg Pertama!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter mampu meraih kemenangan atas Milan di leg pertama semifinal Liga Champions, dengan skor 2-0 tanpa balas. Striker andalan Nerazzurri, Edin Dzeko minta rekan-rekannya tak jemawa dulu dengan hasil tersebut.

Bermain di San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB, dalam pertandingannya, Inter tampil meyakinkan sejak awal laga babak pertama.

Dua gol cepat dalam kurun waktu kurang dari 15 menit berhasil Inter ciptakan. Gol pertama Nerazzurri ditorehkan oleh Edin Dzeko di menit 8, disusul gol Henrikh Mkhitaryan pada menit 11.

Hasil kemenangan itu pun jadi modal berharga menatap leg kedua selanjutnya, meski masih bermain di tempat yang sama.

Namun, Dzeko berpesan bahwa skuadnya harus tetap berhati-hati pada leg kedua nanti walaupun sudah unggul 2-0 di leg pertama.

“Jangan pikirkan leg pertama. Mereka hanya bermain di atas kertas sebagai pertandingan tandang, tetapi ini juga laga kandang bagi mereka dengan fans kami,” ungkap Dzeko, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Kamis (11/5).

“Kami harus berhati-hati. Mereka tetap tim yang bagus,” tambahnya.

Sebagai informasi, pada leg kedua nanti, Inter sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final Liga Champions, mengingat punya tabungan dua gol di leg pertama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru