Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Akibat Kontroversi, Adegan Kim Min Gwi di ‘Nevertheless’ Akan Banyak Dikurangi

HOLOPIS.COM Akibat kontrovesi yang dialami oleh Kim Min Gwi baru-baru ini, sebagian besar adegannya dalam drama korea ‘Nevertheles’ tampaknya akan banyak dikurangi.

Pada 28 Juli, sebuah sumber dari drama ‘Nevertheless’ menyatakan bahwa manajemen filmnya akan melakukan pengurangan pada struktur film yang ada.

“Mulai dari episode 8 yang tayang pada 7 Agustus, bagian Kim Min Gwi akan dikurangi. Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin,” kata mereka.

Sebelumnya, seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Kim Min Gwi menuliskan secara online mengenai berbagai tudingan yang ia berikan kepada sang akor bahwa ia telah beberapa kali berselingkuh selama enam tahun hubungan mereka. Selain menuduh berselingkuh, sang mantan juga mengatakan Kim Min Gwi telah melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di Korea Selatan.

Sebagai tanggapan tuduhan tersebut, agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa sang aktor telah mengakui kesalahan pribadinya di masa lampau, tetapi membantah bahwa ia telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 ketika ia dites positif terkena virus pada bulan Mei lalui.

Pada 27 Juli, Kim Min Gwi juga menyampaikan permohonan maaf pribadi dengan tulis tangan dan diunggah di akun media sosialnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru