Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Madrid vs City, Guardiola : Itu Laga yang Sulit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Madrid vs City berakhir imbang 1-1, Manajer The Citizens, Pep Guardiola mengaku bahwa laga tersebut merupakan duel yang sulit.

Bermain di Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/5), Real Madrid selaku tuan rumah mampu mencetak gol lebih dulu melalui Vinicius Junior di menit ke-36.

Kemudian dibalas dengan gol ciamik Manchester City melalui pemain bintangnya, Kevin De Bruyne di menit 67 jalannya babak kedua.

Dalam pertandingannya, Manchester City mendominasi jalannya laga babak pertama, namun cukup kesulitan mengimbangi agresifitas Real Madrid di babak kedua meski mampu mencetak gol.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Selamat kepada tim karena dalam kompetisi ini dan skenario ini tim selalu begitu sulit untuk sejarahnya, tetapi terutama kualitasnya,” ucap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Rabu (10/5).

“Kami memulai dengan sangat baik dan ketika kami lebih baik, mereka melakukan transisi luar biasa dari Camavinga dan penyelesaian luar biasa dari Vinicius,” sambungnya.

“Dan ketika mereka lebih baik dari kami di babak kedua, kami mencetak gol. Itu adalah laga yang ketar, ini terbuka untuk Manchester, ini akan menjadi pertandingan terakhir di kandang bersama orang-orang kami dan kami menantikannya,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil imbang 1-1 sejatinya jadi modal baik untuk Manchester City menatap leg kedua semifinal Liga Champions mendatang.

Manchester City yang nantinya akan berstatus tuan rumah, hanya perlu hasil imbang 0-0 untuk bisa melaju ke final, karena punya agresifitas poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru