Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Maharudika, Karakter Samurai Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

JAKARTA, HOLOPIS.COMBanyak hal yang terkenal dari tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020, salah satunya adalah karakter kartun yang juga terkenal hingga seluruh dunia.

Untuk meramaikan gelaran olahraga empat tahunan ini, sekelompok seniman Jepang membuat berbagai karakter samurai yang menggambarkan masing-masing negara.

Ada 84 karakter samurai yang dibuat, lengkap dengan nama dan kepribadian masing-masing. Lalu, siapa karakter samurai Indonesia.

Maharudika
Maharudika, karakter samurai Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. (world-flags.org)

Namanya adalah Maharudika dengan tinggi 178 cm, yang memiliki kepribadian yang jujur dan hati yang tulus. Bahkan karakter samurai itu memiliki hari ulang tahun, hobi, makanan favorit, golongan darah, kemampuan dan titik lemah.

Semua karakter samurai karya para seniman Jepang tersebut, diunggah melalui situs world-flags.org.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru