Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Pemotor Malah Kabur Saat Ditolong Warga Usai Terjatuh, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pria yang terjatuh, dari motor yang dikendarainya. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, pengendara motor tersebut terlihat menahan sakit usai jatuh.

Saat melihat peristiwa itu, beberapa warga yang ada di sekitar berlari untuk menolong pria tersebut. Namun, saat hendak ditolong tiba – tiba muncul pengendara lainnya dari arah belakang.

Pria yang jatuh dengan motornya itu, justru menghampiri motor berwarna putih yang diduga adalah temannya. Warga yang sedang menodongkan kaget, karena pria dan temannya itu justru pergi meninggalkan motornya.

Warga pun berusaha mengejar keduanya, yang diduga baru saja mencuri motor. Namun, saat membawa kabur motor curiannya malah terjatuh.

Sayangnya, warga tidak berhasil mengejar keduanya yang langsung tancap gas. “Seorang pengendara motor Terjatuh, lalu ia pergi meninggalkan begitu saja motornya. Apakah ini pertanda itu motor hasil maling?,” tulis @lensa_berita_jakarta yang dikutip Holopis.com, Selasa (9/5).

Dari informasi yang disampaikan dalam unggahannya, peristiwa itu terjadi di wilayah Bekasi. “TKP : Jembatan 4, Pondok Timur Indah Bekasi,” tulisnya.

Dari komentar netizen dalam postingan itu, rata – rata mereka yakin keduanya merupakan komplotan pencuri motor.

Akun Instagram
Akun Instagram @lensa_berita_jakarta.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru