Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aduan Jalan Rusak Banjiri Kolom Komentar Unggahan Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setidaknya lebih dari 100 ribu warganet mengadukan jalan rusak kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun sosial media Instagram dan Twitter @jokowi.

Aduan-aduan tersebut disampaikan warganet melalui kolom komentar unggahan Jokowi yang memang membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya terkait kondisi jalan di daerahnya.

“Apabila jalan di daerah Anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Instagram ini,” tulis Jokowi.

Sejak dibagikan pada Jumat (5/5) lalu, unggahan Instagram yang digunakan Jokowi menerima aduan jalan rusak tersebut telah mendapat 102.107 komentar sampai dengan siang ini.

Dalam unggahan itu, salah seorang warganet meminta Jokowi untuk meninjau jalanan di daerahnya, yakni Jambi. Menurutnya, jalanan di sana keeusakannya lebih parah dari jalanan yang ada di Lampung.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi sebelumnya sempat berkunjung ke Provinsi Lampung guna meninjau langsung kondisi jalan di daerah tersebut yang ternyata sudah rusak.

Dalam kunjungannya itu, Jokowi sempat menjajal jalanan rusak di Lampung menggunakan Mercedes-Benz S S600 Guard. Bahkan Jokowi sempat berganti mobil karena jalanan yang dilaluinya itu rusak parah.

Jokowi pun melontarkan pernyataan satire terkait kondisi jalan di Lampung tersebut. Dia mengatakan sempat tertidur di mobil karena saking mulusnya jalanan yang dilaluinya itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru