Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gallas : Saya Sedih Arsenal Gak Pimpin Klasemen Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal masih berada di bawah Manchester City pada perebutan puncak klasemen Liga Inggris, meski menang atas Newcastle United. Legenda The Gunners, William Galas mengaku sedih melihat kondisi tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa, Arsenal menang 2-0 atas Newcastle di lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/5). Kemenangan itu penting buat The Gunners untuk menjaga jarak dengan Manchester City.

Meski begitu, Arsenal masih dalam kondisi yang kurang menguntungkan, sebab Manchester City memiliki satu tabungan laga lebih banyak ketimbang The Gunners.

Gallas pun menilai bahwa perjalanan Arsenal meraih gelar Liga Inggris musim ini pun akan sangat sulit meski peluang tetap ada.

“Arsenal harus yakin mereka bisa memenangkan titel, namun tidak akan mudah karena kita tahu Manchester City di sana dan mungkin akan menjaga keunggulan itu sampai akhir,” ungkap Gallas, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Selasa (9/5).

“Rasanya mereka bisa melakukannya, meski menyakitkan buat saya untuk mengatakannya. Saat anda begitu dekat dengan titel dan punya kesempatan untuk tetap berada di puncak klasemen, saya rasa mereka akan melakukan segalanya untuk mewujudkan hal itu,” sambungnya.

“Itu sebabnya saya sedit kepada Arsenal. Mereka sempat memimpin, mereka memiliki keunggulan dan sayangnya mereka sekarang kedua, dan mereka harus menunggu apakah Manchester City membuang poin,” tambahnya.

Sebagai informasi, Manchester City sejatinya akan disibukkan dengan laga berat pada semifinal Liga Champions kontra Real madrid di tengah-tengah ambisinya memenangkan gelar Liga Inggris.

Arsenal sendiri diwajibkan untuk selalu memeluk kemenangan di sisa Liga Inggris musim ini, namun di samping itu The Gunners berharap Manchester City terpeleset dalam laganya di liga domestik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru