Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Hadiri Sidang, Inge Mengaku Sudah Lama Ingin Ceraikan Ari Wibowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun.

Dalam sidang perceraiannya dengan Ari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Inge menekankan bahwa ia ingin berpisah dari Ari Wibowo.

“Saya ingin berpisah,” kata Inge, memastikan bahwa tidak akan ada rujuk di antara mereka, di Pengadilan Negeri Jakarta, dikutip Holopis.com, Senin (8/5).

Keputusan ini pun menurut Inge bukanlah sesuatu yang tiba-tiba diambil, melainkan sebuah keinginan yang sudah lama ia pikirkan.

“Sudah sejak lama untuk ini (berpisah),” lanjutnya.

Sebagai informasi, saat ini adegan perceraian Ari dan Inge masih dengan agenda mediasi. Ari Wibowo terlihat tidak menghadiri sidang, dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya. Sementara Inge ditemani oleh orang tua dan kuasa hukumnya.

Nantinya, sidang perpisahan Ari dan Inge akan dilanjutkan pada tanggal 15 Mei mendatang.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ari dan Inge mengaku memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Namun belum lama ini, Ari mengaku bahwa alasan perpisahan keduanya adalah karena kehadiran orang ketiga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru