Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA Playoffs : Heat Perkasa Lagi, Knicks Harus Terima Kenyataan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Miami Heat kembali ke jalur kemenangannya, usai sukses melibas habis New York Knicks 105-86 di laga ketiga kedua tim dalam sistem best of 7 babak perempat final NBA Playoffs.

Tampil di Kaseya Center, Minggu (7/5), Heat selaku tuan rumah tampil agresif dengan melumat habis Knicks empat kuarter sekaligus.

Heat menang 29-21 (kuarter satu), 29-23 (kuarter 2), 29-26 (kuarter tiga), dan 18-16 (kuarter empat) atas Knicks.

Sang bintang Jimmy Butler pun kembali menjadi pahlawan kemenangan Heat, dengan mengemas perolehan poin tertinggi pada laga tersebut.

Jimmy Butler duduk nyaman di tangga teratas top skor laga dengan 28 poin, 4 rebounds dan 3 asists. Diikuti pemain Knicks, Jalen Brunson, dengan 20 poin, 6 rebounds dan 8 assists.

Kemenangan 105-86 ini pun jadi modal penting untuk Heat menatap laga keempat perempat final NBA Playoffs, Selasa (9/5) mendatang.

Heat masih akan menjadi tuan rumah pada laga keempat nanti, peluang untuk bisa memeluk kemenangan atas Knicks pun dinilai sangat besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru