HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti kembali menegaskan bahwa dirinya akan tetap mengikuti durasi kontrak yang tersisa sampai 2024 mendatang, tak ditentukan final Copa del Rey dan Liga Champions.

Hal tersebut disampaikan langsung Ancelotti, menjelang laga final Copa del Rey kontra Osasuna, Minggu (7/5).

“Copa del Rey dan semifinal Liga Champions dipertaruhkan, tapi bukan hidupku. Copa del Rey adalah kompetisi yang sangat penting, yang mungkin tidak terlihat pada awalnya,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (6/5).

“Ini gelar lain dan kemudian ada semifinal lain untuk dipersiapkan dan akan lebih baik untuk mempersiapkannya dengan Copa del Rey sudah di tangan kita. Apa pun yang terjadi besok, kami akan mempersiapkan pertandingan dengan cara yang sama,” sambungnya.

“Setelah itu, masa depan saya sederhana; Saya memiliki kontrak hingga 2024, bukan besok,” tambahnya.

Ancelotti kemudian menilai bahwa saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan masa depannya sendiri.

“Membicarakan hal ini hari ini bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan. Saya sendiri, presiden, Jose Angel, para penggemar dan para pemain semuanya berbagi kehangatan yang luar biasa dan itu udah cukup. Saya akan memainkan final dan semifinal dan saya ingin memenangkan keduanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, belakangan ini memang tengah hangat spekulasi mengenai keterkaitan Ancelotti dengan Timnas Brasil.

Bahkan, Presiden Federasi Sepakbola Brasil, Ednaldo Rodrigues secara terang-terangan mengatakan sebelumnya kalau kini pihaknya tengah berusaha mendapatkan tandatangannya.

“Saya tidak mengatakan Ancelotti telah mendapatkan tawaran dari kami, namun kami sedang memeriksa apakah dia ingin bergabung atau tidak,” kata Ednaldo.

“Kamu punya sebuah rencana A dan saya mengatakannya untuk pertama kalinya secara terus terang. Tidak ada gunanya menyembunyikan hal ini, Ancelotti itu pelatih favorit kami,” tambahnya.