Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kim Min Gwi ‘Nevertheles’ Tulis Tangan Permohonan Maaf Terkait Perselingkuhan dan Langgar Prokes

HOLOPIS.COMSaat ini, aktor ‘Nevertheless’ Kim Min Gwi sedang menjadi trending topic akibat tuduhan yang diberikan oleh mantan kekasih kepadanya.

Baru-baru ini pihak agensi, Big Picture Entertainment, pun sudah memberikan respon dan mengatakan bahwa Kim Min Gwi mengakui dan menyesali kesalahannya terhadap mantan kekasihnya.

Namun pihak agensi menyangkal tudingan mengenai Kim Min Gwi yang melanggar protokol kesehatan dan mengatakan Kim Min Gwi langsung melakukan isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan pasien Covid-19.

Setelah pihak agensi, giliran Kim Min Gwi yang melakukan permohonan maaf pribadi secara resmi, melalui pernyataan tertulis yang ia unggah, di akun instagramnya.

Halo, ini Kim Min Gwi.

Saya mengucapkan permohonan maaf telah menyebabkan kerusuhan karena skandal hidup pribadi saya.

Sesudah membaca tulisan yang bersangkutan (mantan kekasih), saya memikirkan apa yang sudah saya lakukan di masa lampau. Saya menyadari kesalahan saya dan meminta maaf kepadanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru