Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lionel Messi Siap Tinggalkan PSG!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi diklaim tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG, dan akan hengkang dari klub untuk musim selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pakar transfer sepak bola terpercaya, Fabrizio Romano, dimana kabar itu muncul di tengah-tengah tanda tanya besar mengenai masa depan Lionel Messi.

“Lionel Messi akan meninggalkan PSG pada akhir musim, keputusan telah dikonfirmasi,” ungkap Romano, dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @FabrizioRom, Kamis (4/5).

Lanjutnya, Romano menerangkan bahwa keputusan tersebut diperkuat dengan pernyataan ayah Messi, yaitu Jorge untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Selain itu, permasalahan Lionel Messi yang mengunjungi Arab Saudi sebelumnya jadi lembaran konflik baru dengan PSG.

“PSG telah menghentikan Messi mulai hari ini dan untuk dua minggu ke depan setelah perjalanannya ke Arab Saudi. Hubungan PSG dan Messi sudah terputus setelah keputusan dibuat untuk tidak melanjutkan bersama karena kontrak kini berakhir,” tambahnya.

Pada keterangan lain, Romano mengungkapkan bahwa Messi akan segera mencari klub baru.

“Messi akan mencari klub baru nantinya,” katanya.

Barcelona dan klub Arab Saudi yakni Al Hilal pun disinggung oleh Romano, dimana keduanya kini tengah dikaitkan dengan Lionel Messi.

“Barcelona akan mencoba mendatangkan Messi, namun bukan tidak mudah karena masalah finansialnya. Al Hilal memiliki tawaran fantastis, klub MLS pun tertarik, kita nantikan saja, namun yang pasti Messi resmi tidak lanjut di PSG,” tambahnya.

Sebagai informasi, beberapa hari sebelumnya, Lionel Messi tengah berkonflik dengan PSG, dimana La Pulga tak kembali ke klub tepat pada waktunya.

Seiring dengan hal itu, Messi nampak berkunjung ke Arab Saudi tanpa sepengetahuan klub PSG. La Pulga kabarnya datang ke Arab Saudi sebagai duta pariwisata, namun Les Parisiens menghiraukan alasan tersebut.

PSG akhirnya memberikan hukuman kepada Lionel Messi berupa larangan bertanding, larangan latihan hingga menghentikan gaji La Pulga selama dua pekan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru