Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Satu Orang Tewas Dalam Ledakan di Taman Industri Jerman

HOLOPIS.COM – Satu orang dilaporkan tewas dan lima hilang, akibat ledakan di kawasan industri perusahaan kimia di Jerman.

Ledakan di Leverkusen telah dinyatakan sebagai “ancaman ekstrem” oleh pihak berwenang dan menyebabkan sedikitnya enam belas orang terluka.

Ledakan tersebut terjadi pada pukul 9.40 pagi waktu setempat dan menyebabkan kebakaran. Pemadan kebakaran dilaporkan membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk mematikan bara api.

Operator Chempark Currenta mengatakan beberapa staf terluka, dengan sedikitnya empat terluka parah dan lima lainnya hilang. Saat ini penyebab ledakan tersebut belum diketahui.

Sirene dan peringatan darurat pada aplikasi ponsel badan perlindungan sipil Jerman pun memperingatkan warga akan adanya “bahaya ekstrem”.

Polisi mengatakan pihaknya tidak memiliki informasi lengkap mengenai penyebab ledakan tersebut. Meski demikian, sejumlah besar polisi, petugas pemadam kebakaran, helikopter dan ambulans telah dikerahkan menuju tempat kejadian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru