Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Leicester Imbangi Everton, The Foxes Tinggalkan Zona Degradasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leicester City harus rela berbagi angka dengan Everton, dengan skor 2-2 di lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris. The Foxes pun mampu keluar dari zona degradasi untuk sementara waktu.

Bermain di King Power Stadium, Selasa (2/5), Leicester City selaku tuan rumah harus mendapatkan perlawanan sengit dari Everton di babak pertama.

Everton mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui Dominic Calvert-Lewin di menit 15 melalui titik putih.

Namun belum genap 10 menit, Leicester berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, usai gol Caglar Soyuncu pada menit ke-22.

Leicester kemudian mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1, setelah gol Jamie Vardy di menit 33. Bahkan, The Foxes mendapatkan peluang emas untuk bisa menggandakan keunggulan menjadi 3-1, namun eksekusi penalti di penghujung babak pertama oleh James Maddison gagal menghujam gawang Pickford.

Pada babak kedua, Leicester tetap mendominasi jalannya laga, namun malapetaka tiba menghampiri mereka di menit 54, dimana Everton sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 usai gol bekas wonderkid Arsenal, Alex Iwobi.

Alhasil, kedudukan skor sama kuat 2-2 untuk kedua tim. Menariknya, skor imbang tersebut membawa Leicester City keluar dari zona degradasi.

Kini Leicester City menempati urutan 16 klasemen dengan 30 poin. Perolehan poin The Foxes sejatinya sama dengan dua tim lain di bawahnya yakni Leeds United dan Nottingham Forest, namun Jamie Vardy dkk unggul jumlah gol.

Sementara Everton masih belum beranjak dari peringkat 19 klasemen, dengan 29 poin. Posisi The Toffees pun semakin rawan, mengingat liga menyisakan beberapa pekan lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru