Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ford Mustang Shelby ’14M’ Terbakar di Pondok Indah, Punya Atta Halilintar..??

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebuah mobil Ford Mustang Shelby GT500 Eleanor dengan nomor polisi B 60 NNE terbakar di Pondok Indah, Jakarta Selatan hari Senin (26/7) sekitar pukul 17.42 WIB.

Mobil yang masuk dalam kategori mobil klasik yang ‘rare item’ ini digadang-gadang warganet sebagai mobil youtuber Indonesia Atta Halilintar.

Sontak Atta langsung mengklarisfikasi hal tersebut di akun instagramnya dengan postingan video mobil terbakar tersebut.

“Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama dan ini di Pondok Indah. Tapi yang ini bukan mobilku ya. Alhamdulillah. Hati2 guys. Semoga ownernya ga kenapa2.. stay safe” tulis Atta.

Ford Mustang B 60 NNE terbakar di Jl. Margaguna, Pondok Indah, Jakarta Selatan
Ford Mustang B 60 NNE terbakar di Jl. Margaguna, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Atta memang diketahui memiliki mobil dengan jenis yang sama seperti mobil yang terbakar kemarin yang sempat digunakan pada hari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Mustang GT500 Eleanor 1967 milik Atta merupakan mobil yang istimewa. Pasalnya Mustang GT500 Eleanor 1967 di pasar otomotif luar dijual dengan harga fantastis yakni USD1 juta atau setara Rp14,3 miliar.

Dalam postingan instagramnya, Atta juga memberi kiat dalam penggunaan mobil klasik yaitu agar selalu sedia alat pemadam kecil di dalam mobil.

“Buat yang hobi mobil classic, taro alat pemadam kebakaran yang kecil di mobilmu” ujar Atta.

Namun yang membuat ramai sebenarnya justru komentar dari akun pengacara kondang Sunan Kalijaga di postingan Atta tersebut yang membuat warganet semakin ramai mengira kalau mobil tersebut memang milik Atta.

“Ya ampun kenapa mobil lo Bro, kerumah gue aja ambil yang baru buat gantiin.” tuli Sunan Kalijaga yang kemudian dia jelaskan ke warganet bahwa dia hanya membuat komentar prank untuk warganet follower suami Aurel tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru