JAKARTA, HOLOPIS.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan bahwa pihaknya akan memastikan bahwa seluruh kendala obat-obatan hingga oksigen untuk para pasien Covid-19 aman dan terkendali.

Politisi dari Partai Gerindra itu menegaskan bahwa stok obat dan oksigen saat ini masih tersedia. Belum ada kendala-kenda berarti di dalam penyediaan kebutuhan penting para pengidap Covid-19 di wilayah DKI Jakarrta.

Alhamdulillah obat-obatan oksigen aman, tidak ada kendala yang berarti,” ungkap Riza di Jakarta Selatan, Senin (26/7).

Riza juga selalu mengajak kepada segenap pihak baik swasta maupun masyarakat untuk berkolaborasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19, bukan malah mengambil keuntungan dalam situasi sulit ini.

“Tentu kami mengajak semua pihak untuk berkolaborasi pihak swasta masyarakat siapapun mari saatnya kita membantu menolong sesama kita dan saatnya berkorban bukan mengambil keuntungan di masa pandemi,” tuturnya.

Dia mengaskan sikap mendulang keuntungan dari kesulitan orang lain sangat tidak pantas. Bukan hanya obat dan oksigen tapi juga soal peti mati bagi pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

“Tidak pantas siapapun yang mengambil keuntungan di masa pandemi, urusan obat, urusan oksigen urusan peti mati sekalipun! saatnya kita berbagi saatnya kita berkorban, saatnya kita membantu,” tuturnya.