Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Klasemen Liga Inggris : Arsenal dan City Rebutan Pucuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pekan ke-33 Liga Inggris baru tuntas seluruhnya. Perebutan puncak klasemen antara Arsenal dan Manchester City pun semakin sengit.

Diketahui, Arsenal sejatinya masih memimpin perolehan klasemen Liga Inggris, dengan mengoleksi 75 poin dalam 33 laga. Diikuti Manchester City di posisi dua, dengan 73 poin dalam 31 laga.

Semakin menipisnya jarak poin antara Arsenal dan Manchester City tersebut akibat dari hasil keduanya di pekan ke-33 Liga Inggris.

Arsenal dan Manchester City sama-sama baku hantam di atas lapangan hijau, dan berakhir dengan kemenangan The Citizens 4-1.

Tiga poin sempurna itu lah yang kemudian mampu membawa Manchester City semakin menempel ketat Arsenal, terlebih lagi The Citizens masih punya dua tabungan laga lebih banyak, yang bisa jadi modal untuk mengkudeta posisi puncak.

Masih di papan atas klasemen, persaingan sengit juga terjadi pada perebutan posisi 3, dimana MU masih terpaku pada posisi 4 namun punya kans menggeser Newcastle di peringkat 3 karena punya tabungan 1 laga lebih banyak, dengan catatan konsisten menang.

Mengingat, Newcastle tengah dalam keadaan on fire, sehingga diyakini akan sulit untuk digeser.

Selain itu, posisi 5-7 juga rawan mengalami perubahan posisi, poin Tottenham dengan Aston Villa sama, yakni 54 poin, ada pun Liverpool di peringkat 7 dengan 53 poin. Dengan begitu, siapa pun yang terpeleset, maka akan langsung tergeser.

Kemudian ada juga persaingan sengit untuk keluar dari zona degradasi, dimana peringkat 15 sampai 19 hanya terpaut 6 poin saja.

Berikut Ini Daftar Klasemen Liga Inggris Terbaru :

Klasemen Liga Inggris
Daftar Klasemen Liga Inggris. [Gambar : Sofa Score]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru