BerandaNewsOlahragaMU Kena Comeback, Spurs Belum Full Senyum

MU Kena Comeback, Spurs Belum Full Senyum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) harus rela ditahan imbang Tottenham Hotspur, dengan skor 2-2 di pekan ke-33 Liga Inggris, Jumat (28/4) dini hari WIB.

MU tampil ngotot sejak awal laga, meski harus bermain di bawah gemuruh puluhan ribu pendukung Tottenham Hotspur.

Namun, tekanan publik Tottenham tak membuat serangan MU kendor. Skuad asuhan Erik ten Hag malah mampu mencuri gol pertama pada laga tersebut di menit 7 melalui Jadon Sancho.

Kemudian publik Tottenham semakin terhentak saat Manchester United mampu mencetak gol kedua pada menit 44 melalui Marcus Rashford. Babak pertama ditutup 0-2 untuk keunggulan The Red Devils.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan yang signifikan, namun Tottenham Hotspur lebih berani mengendalikan permainannya.

Tottenham pun akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1, setelah gol Pedro Porro di menit 56.

Erik ten Hag lantas mencoba melakukan beberapa pergantian pemain di pertengahan babak kedua, dengan harapan bisa menambah pundi-pundi golnya.

Namun, malapetaka hadir menimpa mereka. Tottenham Hotspur sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 berkat gol Heung-min Son di menit 79.

Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Kini keduanya masih berada di 5 besar, untuk MU terpaku di posisi 4 dengan 60 poin, sedangkan Tottenham ada di peringkat 5 dengan 54 poin.

Hasil ini pun sejatinya belum bisa membuat nafas kedua tim lega, sebab baik MU maupun Tottenham akan sama-sama dihadapkan lagi dengan laga big match pekan depan.

Terutama Tottenham Hotspur, The Lilywhites akan bertandang ke markas Liverpool, begitu juga dengan MU, mereka akan menjamu tim yang tengah naik daun, yaitu Aston Villa.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS