Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vladimir Putin Klaim AL Rusia Dapat Mendeteksi Musuh Dalam Air dan Udara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, angkatan laut Rusia dapat mendeteksi musuh dan akan meluncurkan serangan yang tidak dapat dicegah jika memang diperlukan.

Putin memberikan pernyataan tersebut saat menghadiri parade untuk menandai peringatan 325 tahun angkatan laut di St Petersburg, yang juga termasuk kapal-kapal dari angkatan laut dari Iran, Pakistan, dan India.

“Kami mampu mendeteksi musuh baik di atas air maupun di udara, dan jika memang diperlukan akan melakukan serangan terhadapnya” kata Putin.

Hal ini berkaitan mengenai insiden di Laut Hitam pada bulan Juni lalu, ketika Rusia mengatakan telah melepaskan tembakan peringatan dan menjatuhkan bom di jalur kapal perang Inggris untuk mengusirnya keluar dari perairan Krimea.

Inggris menolak laporan Rusia tentang insiden tersebut, dengan mengatakan pihaknya yakin setiap tembakan yang ditembakkan adalah “latihan meriam” Rusia yang telah diumumkan sebelumnya, dan bahwa tidak ada bom yang dijatuhkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru