Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Saliba Absen Bela Arsenal, Xhaka Siap Injak Rumput

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menghadapi Manchester City tanpa full skuad inti, dimana William Saliba dikabarkan masih absen karena cedera. Namun, Granit Xhaka dipastikan tersedia meski masih diragukan tampil.

Diketahui, Arsenal akan bertandang ke Etihad Stadium lawan Manchester City, pada Kamis (27/4) dini hari WIB. The Gunners wajib menang jika ingin menjaga jarak poin dengan The Citizens dalam perburuan puncak klasemen Liga Inggris.

Maka dari itu, kesiapan para pemain pun dituntut untuk bisa dalam keadaan fit 100 persen. Jelang laga, Manajer Arsenal, Mikel Arteta membeberkan bagaimana kondisi para pemain andalannya, terutama Saliba.

Mengingat, Saliba sudah lebih dari satu bulan absen membela Arsenal karena cedera punggungnya.

“Tidak ada peningkatan nyata, sayangnya untuknya. Jadi, kami masih menunggu. Kami masih berharap tetapi jelas, ini satu minggu lagi yang telah berllalu dan dia belum bisa berlatih dengan tim,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Rabu (26/4).

Lanjutnya, Arteta pun menyampaikan bahwa saat ini timnya tengah mempersiapkan laga tanpa William Saliba untuk laga berikutnya.

“Saat ini kami tidak memilikinya. Kami sedang mempersiapkan pertandingan ini tanpa dia dan pertandingan berikutnya, tentu saja, itu mungkin akan datang terlalu cepat juga. Kami harus pergi minggu demi minggu untuk saat ini,” ujarnya lagi.

Namun, ada kabar cukup baik mengenai Granit Xhaka, Arteta mengungkapkan bahwa kapten Timnas Swiss itu tersedia pada laga nanti.

“Granit telah keluar. Mudah-mudahan dia bisa berlatih hari ini tapi dia masih ragu,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru