Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Diprediksi Menang Kontra Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City dijadwalkan melawan Arsenal di pekan ke-33 Liga Inggris. The Citizens pun diprediksikan bakal menang kontra The Gunners pada laga tersebut.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Etihad Stadium, Kamis (27/4) nanti. Laga tersebut jadi yang paling ditunggu karena bisa merubah peta persaingan perburuan trofi Liga Inggris musim ini.

Diketahui, Arsenal saat ini masih memimpin puncak klasemen dengan 75 poin, namun Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 70 poinnya, masih memiliki 2 tabungan laga lebih banyak ketimbang The Gunners.

Manchester City akhirnya dijagokan untuk bisa memetik kemenangan atas Arsenal, dan otomatis akan memangkas jarak poin di papan klasemen. Terlebih lagi The Citizens bermain di kandang sendiri, yang notabennya dikenal sulit dikalahkan.

Prediksi itu datang dari bekas pemain Arsenal dan Manchester City sendiri, yaitu Kolo Toure, dimana ia menyebut bahwa momentum kemenangan lebih berpihak pada The Citizens.

“Ini adalah perburuan gelar yang luar biasa saat ini antara dua tim hebat dan dua manajer hebat,” ungkap Toure seperti dikutip Holopis.com dari FourFourTwo, Selasa (25/4).

“Bagi saya, ketika saya menonton pertandingan akhir-akhir ini, saya hanya mencoba menganalisis kedua klub itu, saya bermain untuk mereka, jadi saya mencintai mereka,” sambungnya.

Lanjutnya, Toure juga memperhatikan betul bagaimana hasil imbang yang didapat Arsenal dalam tiga laga terakhirnya secara beruntun.

“Arsenal memetik beberapa hasil imbang akhir-akhir ini. Sementara Manchester City memenangkan pertandingan-pertandingannya, mereka bermain bagus dan menurut saya mereka memiliki lebih banyak peluang,” katanya lagi.

“Sepak bola adalah sepak bola dan apa pun bisa terjadi, namun menurut saya Manchester City akan menjadi pemenangnya, karena memiliki momentum untuk menang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru