Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Starting XI Arsenal vs Southampton : Zinchenko Main!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs Southampton di pekan ke-32 Liga Inggris akan segera dimulai, pada Sabtu (22/4) pukul 02.00 WIB. Starting XI kedua tim pun sudah resmi dirilis.

Laga Arsenal vs Southampton akan digelar di Stadion Emirates, tampil di kandang sendiri, The Gunners wajib memeluk kemenangan untuk bisa mematahkan tren kurang baik dalam dua laga terakhirnya.

Diketahui, Arsenal harus meraih hasil imbang pada dua laga terakhir mereka, maka dari itu kemenangan jadi harga mati untuk The Gunners.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun menurunkan para pemain terbaiknya meski beberapa pemain harus absen, seperti Saliba dan secara mengejutkan tak ada nama Granit Xhaka di susunan skuad The Gunners kali ini.

Sebagai penggantinya, Arteta memasukkan Vieira untuk pelapis Xhaka, sedangkan Rob Holding tetap dipercaya ditempatkan di posisi Saliba.

Sementara, di kubu musuh ada bekas pemain Arsenal, Walcott yang turun sebagai starter, dan ada juga Armstrong di lini depan mereka.

Berikut ini Starting XI Arsenal vs Southampton :

Arsenal : Ramsdale (GK), White, Holding, Gabriel, Zinchenko, Thomas, Vieira, Odegaard, Martinelli, Jesus, Saka

Southampton : Bazunu (GK), Walker Peters, Bednarek, Kotchap, Perraud, Prowse, Lavia, Elyounoussi, Alcaraz, Walcott, Armstrong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru