Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Didiagnosa Autoimun Lupus, Isyana Sarasvati : Sehat Itu Muahal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyayi Cantik Isyana Sarasvati didiagnosa penyakit autoimun SLE atau Lupus. Kabar itu ia umumkan di akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati.

Ternyata, Isyana sudah didiagnosa lupus sejak akhir tahun lalu dan sudah bulak-balik ke RS karena penyakit ini. Namun ia tidak mengumumkan kepada penggemarnya penyakit yang sebenarnya ia derita.

“Mungkin banyak yang bertanya-tanya aku kenapa, kaya bolak balik RS mulu beberapa waktu ke belakang. Intinya akhir tahun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE,” ucap pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut, dikutip Holopis.com dari @isyanasarasvati, Kamis (20/4).

Isyana pun menerangkan bahwa ia sudah dirawat dengan baik di RS tempat ia berobat. Ia juga mengaku sudah merasa lebih baik.

“Semangat, yang belum paham autoimun SLE apa boleh ceki-ceki di internet aja yes,” kata Isyana.

Isyana pun menekankan kepada penggemarnya bahwa sehat itu adalah sesuatu yang mahal dan harus dijaga dengan baik.

“Sehat itu MUA MUA MUAHAL GUYS! Please, sayang sayang badan kalian. Kalau memang sudah kecapean jangan diforsir, istirahat sejenak,” pungkasnya.

Dukungan untuk Isyana pun mengalir di kolom komentar. Rekan sesama penyanyi seperti Tasya dan Rossa pun tidak ketinggalan memberikan semangat untuk Isyana.

“Feel better soon Isyaan,” kata Tasya Kamila.

“GWS inyonk,” ucap Rossa.

“Semangat pejuang autoimun, aku juga pernah didiagnosa SLE karena anak dua meninggal, tapi alhamdulillah sekarang udah anak dua lagi gemoy,” kata @7unov.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru