HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan nampaknya masih membutuhkan jasa Olivier Giroud, meski usia striker jangkung tersebut tak muda lagi.

Sebelumnya diketahui bahwa kontrak Giroud akan habis musim panas nanti, namun Milan nampaknya menilai bekas bintang Arsenal itu masih memiliki performa yang cukup mempuni di lini depan permainannya.

Seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Milan, Kamis (20/4), Rossoneri pun akhirnya memperpanjang kontrak Olivier Giroud satu tahun ke depan, hingga Juni 2024 mendatang. Selain itu, Milan juga akan menggaji Giroud sebesar 3,5 juta Euro pertahunnya.

Sebagai informasi, Olivier Giroud mampu menjadi salah satu tulang punggung Milan musim ini. Pemain Internasional Prancis itu sukses membukukan 13 gol dan 6 assist dalam 38 laganya bersama Rossoneri.

Bahkan, Giroud berjasa mengantarkan Milan lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Milan mampu menyingkirkan Napoli dengan agregat 2-1, dimana pada leg kedua perempat final, Rabu (19/4), Olivier Giroud sukses menyumbangkan satu gol untuk Rossoneri.

Secara keseluruhan, Giroud sendiri sukses mencetak 27 gol dan 10 assist dalam 76 laga bersama AC Milan di seluruh kompetisi, sejak kehadirannya pada Juli 2021 lalu.